Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa

Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA JAJANAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa
link : Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa

Baca juga


Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa

Membuat jagung bakar merupakan cara sederhana mengolah jagung biar yummy disantap. Meracik resep bumbu jagung bakar pedas anggun serta beraneka rasa sanggup dilakukan dengan sangat simple dan tips mudah tentunya. Baik berupa bumbu oles pedas anggun ketika dibakar, maupun embel-embel bumbu aneka rasa yang sanggup diadaptasi dengan keinginan.
Membuat jagung bakar merupakan cara sederhana mengolah jagung biar yummy disantap Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Manis Aneka Rasa
Jagung bakar cukup identik dengan hidangan malam, maka tak heran bila sajian jagung bakar pun menjadi favorit di setiap malam pergantian tahun. Saat kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman di malam tahun gres ini yang bertepatan juga dengan momentum libur panjang, atau mungkin tidak sanggup tidur alasannya yakni berisiknya bunyi petasan, ada baiknya kita menyetok jagung dari kini alasannya yakni cukup gampang membuatnya.

Bahan dan bumbu jagung bakar :

  • 4 buah jagung manis
  • 2 siung bawang putih dihaluskan (bisa tambahkan cabai rawit)
  • 3 sendok makan margarin
  • 3 sendok makan saus cabai atau saus sambal
  • 3 sendok makan saus tomat
  • 3 sendok makan madu
  • Sesuai selera aneka rasa bumbu tabur (rasa keju, balado, sapi panggang, barbeque, rasa bawang, cabai bubuk dan sebagainya)
  • Gunakan bambu atau tusuk sate yang agak tebal bila jagung tidak bergagang

Cara Membuat Jagung Bakar :

Langkah pertama tentunya mempersiapkan bumbu-bumbu dan saus yang akan dipilih. Saus cabai untuk rasa pedas, saus tomat biar berasa asem segar, anggun dari madu. Pemakain tergantung selera, sesuai rasa yang diinginkan atau lebih yummy dikombinasikan, termasuk juga bumbu tabur atau bubuk aneka rasa.

Berikutnya campurkan serta aduk rata margarin dengan bawang putih halus, kemudian oleskan pada jagung secara merata.
Membuat jagung bakar merupakan cara sederhana mengolah jagung biar yummy disantap Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Manis Aneka Rasa
Siapkan pembakaran, bakar jagung di atas bara arang sampai hampir matang gres kemudian olesi dengan madu, saus sambal dan saus tomat.

Jangan lupa untuk dibolak-balik atau diputar-putar biar matang merata, sambil diolesi beberapa kali supaya bumbu menyerap. Setelah mencapai tingkat kematangan yang benar-benar diinginkan, angkat dan letakkan dalam wadah saji kemudian taburi jagung bakar dengan aneka bumbu tabur sesuai selera. Jagung bakar pedas anggun beraneka rasa telah siap disantap hangat-hangat.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa

Sekianlah Postingan Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-bumbu-jagung-bakar-pedas-cantik.html

0 Response to "Resep Bumbu Jagung Bakar Pedas Cantik Aneka Rasa"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :