Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih

Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE KERING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih
link : Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih

Baca juga


Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih

 Renyah dan gurih ketika dikunyah membikin resep camilan elok widaran asin keju menjadi cemilan yummy Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah dan Gurih
Renyah dan gurih ketika dikunyah membikin resep camilan elok widaran asin keju menjadi cemilan yummy yang favorit, bahkan camilan elok kering goreng ini sering menjadi sajian khas ketika lebaran idul fitri, natal, imlek, maupun pesta tahun baru.

Widaran juga terkenal dengan sebutan telur gabus, materi untuk gabungan dasarnya sangat sederhana, serta gampang dan simpel dalam cara membuatnya alasannya ialah dibentuk dengan cara digoreng renyah. Cita rasa keju ialah salah satu varian camilan elok widaran asin yang paling diminati.
Lihat variasi lainnya :

Resep Membuat Kue Widaran Keju

Ukurannya sanggup diadaptasi berdasarkan selera, namun ketika membentuk atau mempelintir gabungan jangan terlalu besar alasannya ialah nantinya akan mengembang sesudah digoreng.

Bahan-bahan camilan elok :

  • 250 gram tepung tapioka (sagu tani)
  • 70 gram (2 bungkus kecil) keju cheddar, parut
  • 50 gram margarin blue band
  • 2 butir telur ayam
  • 1/2 sdt garam
  • Minyak untuk menggoreng
 Renyah dan gurih ketika dikunyah membikin resep camilan elok widaran asin keju menjadi cemilan yummy Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah dan Gurih

Cara Membuat Kue Widaran Keju

  1. Kocok telur, margarin, keju dan garam memakai mixer kecepatan tinggi cukup sampai tercampur rata. Selanjutnya masukkan tepung bertahap sambil diuleni sampai kalis.
  2. Siapkan wajan berisi minyak goreng (jangan minyak panas ya semoga tidak meletup), ambil 1/4 sdt gabungan untuk ukuran kecil atau 1/2 sdt untuk ukuran lebih besar. Pelintir atau pilin gabungan memakai kedua telapak tangan, kemudian masukkan dalam wajan berisi minyak goreng cuek tadi.
  3. Jika sudah berisi cukup banyak, gres kemudian nyalakan api kecil. Biarkan sampai gabungan mengapung dan mengembang, sesudah itu aduk pelan-pelan. Jika sudah mengeras gres aduk-aduk agak sering supaya matang merata sampai berwarna kekuninga, angkat dan tiriskan.

Tips membikin camilan elok widaran :

Tips supaya prosesnya lebih cepat sebaiknya memakai 2 wajan atau lebih, sehingga sesudah memakai wajan pertama dan sambil menunggunya cuek kembali, maka kita sanggup memakai wajan berikutnya. Selain itu semoga tidak masuk angin sehingga tetap renyah tahan lama, simpan camilan elok widaran asin keju dalam wadah tertutup.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih

Sekianlah Postingan Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-makanan-ringan-bagus-widaran-asin.html

0 Response to "Resep Makanan Ringan Bagus Widaran Asin Keju Renyah Dan Gurih"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :