Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih

Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih
link : Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih

Baca juga


Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih

 resep bakwan jamur tiram yang lezat dan gurih dengan cara digoreng renyah sanggup menjadi ins Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih
Masakan rumahan dari olahan jamur, resep bakwan jamur tiram yang lezat dan gurih dengan cara digoreng renyah sanggup menjadi ide dalam membikin bakwan goreng sayur sederhana untuk cemilan maupun sajian makan sehari-hari kian bervariasi.

Berbeda dengan cara mengolah jamur tiram yang digoreng berbalut tepung pada Resep Jamur Crispy Goreng Tepung Renyah, masakan gorengan kali ini terbuat dari gabungan tepung campur sayur yang sering disebut bakwan.

Resep Bakwan Jamur

Kreasi resep bakwan jamur tiram rasa gurih ini bentuknya dibikin bundar melebar agak tipis tapi tidak setipis peyek/rempeyek, maka selain renyah juga masih sangat empuk dikala dikunyah.

Bahan dan bumbu bakwan jamur tiram :
  • 250 gram jamur tiram, suwir-suwir kemudian rajang berangasan potong-potong kecil
  • 2 batang daun bawang, iris-iris tipis
  • 1 buah cabai merah juga diiris tipis
  • 200 gram tepung terigu segitiga
  • 1 butir telur
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 sdt garam
  • ½ sdt lada bubuk
  • ½ sdt kaldu bubuk
  • 300 ml air
  • secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Bakwan Jamur

  1. Cuci higienis jamur tiram kemudian peras semoga kering, selanjutnya suwir-suwir atau sobek-sobek kemudian rajang berangasan (potong kecil-kecil).
  2. Siapkan sebuah wadah, campurkan semua materi kecuali minyak goreng kemudian aduk saja dengan sendok makan sampai gabungan rata.
  3. Panaskan minyak goreng yang banyak atau secukupnya dalam wajan, ambil gabungan memakai sendok sayur kemudian tuang ke bab pinggir wajan sambil diratakan (dilebarkan) semoga tipis dan berbentuk sebelum gabungan turun perlahan dan masuk ke dalam minyak. Adonan ditipiskan supaya karenanya benar-benar renyah (kalau memakai wajan biasa dan gabungan menempel, sanggup dibantu dengan susuk/sutil atau sendok penggorengan).
  4. Goreng sampai matang kuning keemasan, angkat dan tiriskan dari minyak, kemudian bakwan jamur tiram yang lezat dan renyah sudah siap disajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih

Sekianlah Postingan Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-bakwan-jamur-tiram-renyah-rasa.html

0 Response to "Resep Bakwan Jamur Tiram Renyah Rasa Gurih"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :