Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori

Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA DAGING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori
link : Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori

Baca juga


Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori

 Memasak tumis daging sapi dengan cara sederhana dapat membikin resep daging teriyaki bumbu  Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori
Memasak tumis daging sapi dengan cara sederhana dapat membikin resep daging teriyaki bumbu mudah ala rumahan pakai saus teriyaki halal dari saori juga sungguh tak kalah sedap saat disantap. Irisan daging sapi yang tipis akan sangat gampang empuk waktu dimasak, sehingga hanya memerlukan waktu yang cukup singkat.

Selain versi sederhana dari daging sapi teriyaki ini, kita juga dapat mengkombinasikannya dengan aneka materi atau bumbu lainnya. Seperti paprika, cabai ijo, lada hitam sampai bermacam sayur dan sebagainya bila ingin cita rasanya menjadi lebih komplit.

Bahan Bumbu Daging Sapi Teriyaki :

  • 500 gram daging sapi, potong tipis
  • 1 sachet (22 ml) saus teriyaki
  • 3 sdm kecap manis
  • 1 buah bawang bombay, iris tipis
  • 2 siung bawang putih, iris tipis
  • 3 butir bawang merah, iris tipis
  • ½ sdt lada/merica bubuk
  • ½ sdt garam
  • 2 sdm margarin untuk menumis
  • 150 ml air
  • 1 sdm tepung maizena dilarutkan sedikit air

Cara Membuat Daging Sapi Teriyaki :

  1. Panaskan margarin secukupnya dalam wajan, kemudian tumis bumbu iris sampai harum. Masukkan cuilan daging sapi serta aduk-aduk sampai daging berubah warna.
  2. Tuangkan air kemudian tutup wajan, sehabis mendidih masukkan garam, lada bubuk, kecap bagus dan saus teriyaki. Aduk-aduk rata kemudian tutup kembali wajan.
  3. Masak sampai daging empuk dan kuah hampir menyusut, selanjutnya tuang larutan maizena serta aduk-aduk sampai mengental. Matikan api, daging sapi teriyaki sudah siap untuk disajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori

Sekianlah Postingan Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-daging-sapi-teriyaki-mudah-pakai.html

0 Response to "Resep Daging Sapi Teriyaki Mudah Pakai Saus Saori"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :