Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa

Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TAHU TEMPE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa
link : Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa

Baca juga


Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa

Kreasi kuliner tahu kuning, resep tumis tahu abu yang terkadang disebut juga tahu bejek dan tahu siksa ini sanggup menjadi rekomendasi variasi olahan tahu sederhana mudah sebab disukai semua usia, termasuk bawah umur dan orang bau tanah lanjut usia.
 resep tumis tahu abu yang terkadang disebut juga tahu bejek dan tahu siksa ini sanggup me Resep Tumis Tahu Bubuk Tahu Kuning Siksa
Walau praktis, tahu abu dengan paduan bumbu sederhana ini mempunyai rasa yang sedap untuk dinikmati. Untuk sedikit melengkapi cita rasa, perhiasan irisan cabai merah yang dibuang biji cukup kondusif dinikmati oleh segenap anggota keluarga di rumah. Bagi yang selera pedas sanggup anda sesuaikan dengan pemakaian cabai sesuai selera.

Bahan dan Bumbu Tumis Tahu Bubuk :

  • 10 buah tahu kuning
  • ½ sdt garam
  • ¼ sdt kaldu bubuk
  • 5 sdm atau secukupnya minyak untuk menumis
  • 1 butir telur dikocok lepas
Bumbu iris :
  • 4 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 batang daun bawang
  • 1 buah tomat, potong dadu
  • 1 buah cabai merah besar, iris serong (bisa dibuang biji)

Cara Membuat Tumis Tahu Bubuk :

Hancurkan tahu kuning dalam sebuah wadah, sanggup memakai sumbangan garpu. Selanjutnya masukkan semua materi dan bumbu termasuk telur yang sudah dikocok lepas ke dalam wadah tahu tadi, campur dan aduk rata.
 resep tumis tahu abu yang terkadang disebut juga tahu bejek dan tahu siksa ini sanggup me Resep Tumis Tahu Bubuk Tahu Kuning Siksa
Panaskan minyak tumis secukupnya dalam wajan, masukkan gabungan tahu abu kemudian masak sambil terus diaduk-aduk sampai mengering. Angkat kemudian sajikan tumis tahu abu dalam piring saji untuk dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa

Sekianlah Postingan Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-tumis-tahu-debu-tahu-kuning-siksa.html

0 Response to "Resep Tumis Tahu Debu Tahu Kuning Siksa"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :