Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah

Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA CAMILAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah
link : Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah

Baca juga


Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah

Berbeda dengan makanan ringan bagus kremes ubi jalar gula merah yang manis, cemilan goreng dari resep kremes singkong justru berasa asin yang gurih. Makanan olahan dari singkong atau ubi kayu maupun ketela pohon ini disulap menjadi cemilan lezat yang benar-benar renyah, serta tak kalah asyik kriuknya dengan keripik singkong.
Berbeda dengan makanan ringan bagus kremes ubi jalar gula merah yang bagus Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah
Kremes Singkong Tanpa Cetakan
Apabil kita sering menjumpai kremes dari ubi jalar dengan bermacam penyebutannya, menyerupai carang mas, grubi ataupun sarang balam yang banyak dijual sebagai jajanan warung, kali ini materi utamanya ialah olahan singkong yang merupakan cemilan bercita rasa asin dan gurih.

Resep Kremes Singkong :

Untuk cara membuatnya cukup menyediakan bahan-bahan yang sangat sederhana, termasuk juga menyiapkan alat serut semoga gampang dan mudah memotongnya.
  • 1 kg singkong
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
  • 5 cm jahe dihaluskan
  • 3 siung bawang putih, haluskan
  • 3 butir bawang merah dihaluskan
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Kremes Singkong :

Langkah dan cara pembuatannya sangat mudah, namun sanggup menghasilkan sajian cemilan goreng yang renyah dan gurih.
Berbeda dengan makanan ringan bagus kremes ubi jalar gula merah yang bagus Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah
Pembuatan Kremes Singkong
  1. Kupas kulit singkong dan basuh sampai bersih, kemudian serut tipis semua singkongnya.
  2. Campurkan serutan singkong dengan semua bumbu serta aduk sampai tercampur rata.
  3. Ambil gabungan secukupnya sambil dibuat bundar pipih atau sesuai selera, agak ditekan-tekan semoga melekat (jika ada cetakan ring atau lainnya akan lebih baik).
  4. Panaskan minyak goreng yang agak banyak di atas api sedang, masukkan gabungan kremes singkong selanjutnya goreng sampai kuning keemasan. Angkat dan tiriskan kemudian kremes singkong telah siap untuk disantap.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah

Sekianlah Postingan Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-kremes-singkong-cemilan-goreng.html

0 Response to "Resep Kremes Singkong Cemilan Goreng Asin Renyah"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :