Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk

Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk
link : Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk

Baca juga


Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk

Resep Tape Singkong Goreng Kue Bola Bola Resep Tape Singkong Goreng Kue Bola Bola Empuk
Peuyeum ball atau resep tape singkong goreng tepung berbentuk camilan cantik bola-bola tape, yummy tanpa isi alasannya yakni empuk bab dalam serta renyah di kulit luar. Keju parut sebagai toppingnya, atau taburan gula halus bila suka variasi rasa manis, sanggup kita bikin dengan cara gampang untuk melengkapi hidangan cemilan sederhana simpel di rumah.

Meski sudah cukup yummy tanpa isi, tolong-menolong cara gampang membikin tape singkong goreng ini sanggup kita kreasikan dengan aneka isi, menyerupai coklat, meises, keju atau mungkin yang lainnya untuk menambah sensasi cita rasanya.

Tapai atau tape singkong yang juga disebut peuyeum bagi orang Sunda, mempunyai khas rasa bahkan tekstur yang berbeda-beda tergantung pembuatnya. Peyeum Bandung populer dengan tekstur yang lembut dan rasaya yang manis, oleh karenanya dosis gula pasir tinggal kita atur sesuai selera.

Resep Tape Singkong Goreng

  • 500 gram tape singkong (peuyeum bandung)
  • 200 gram tepung terigu
  • 2 sdm gula pasir
  • ½ sdt garam
  • 100 ml susu cair
  • ½ sdt vanili
  • keju cheddar diparut atau gula halus untuk topping
  • minyak untuk menggoreng
Resep Tape Singkong Goreng Kue Bola Bola Resep Tape Singkong Goreng Kue Bola Bola Empuk
Cemilan yummy lainnya, lihat Resep Oreo Goreng

Cara Membuat Tape Singkong Goreng

  1. Haluskan tape singkong memakai tangan, pakai sarung tangan plastik biar lebih higienis.
  2. Campurkan tepung terigu, gula pasir dan garam, aduk rata kemudian tuang susu cair serta masukkan tape singkong, uleni gabungan sampai kalis dan sanggup dibentuk.
  3. Panaskan minyak, gunakan api kecil semoga nanti karenanya tidak gosong dan matang merata.
  4. Siapkan 2 buah sendok makan, ambil gabungan sebanyak 1 sendok makan penuh, kemudian bulat-bulatkan dengan santunan 1 buah sendok makan lainnya secara bergantian (kalau mau lingkaran sempurna, bulatkan memakai tangan saja). Goreng dalam minyak yang sudah panas sampai matang kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  5. Hidangkan dalam piring saji, taburi dengan parutan keju di atasnya atau guling-gulingkan pada gula halus.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk

Sekianlah Postingan Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-tape-singkong-goreng-camilan.html

0 Response to "Resep Tape Singkong Goreng Camilan Anggun Bola Bola Empuk"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :