Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap

Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA AYAM, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap
link : Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap

Baca juga


Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap

 Dengan cara dilumurkan pada khas bumbu sambal yang yummy serta orisinil pedas mantap Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap
Dengan cara dilumurkan pada khas bumbu sambal yang yummy serta orisinil pedas mantap, membikin sate taichan bakar yang juga sanggup dikreasikan dengan resep sate taichan goreng ini benar-benar menggugah selera.

Cita rasa gurih, asam dan pedas pada perpaduan sate taichan berwarna putih dan sambalnya sanggup kita olah sendiri di rumah secara gampang dan sederhana untuk menambah variasi hidangan olahan berbahan dasar daging ayam, maupun dicampur dengan kombinasi kulit ayam.

Sate taichan menjadi hits dan ramai diperbincangkan dan ramai pembeli ini, berbeda dari sate ayam pada umumnya yang memakai bumbu kacang atau kecap, namun dilumuri bumbu sambal yang pedas. Berbagai tingkatan level bumbu sate taichan dengan sambal yang ekstra pedas yakni daya tariknya alasannya memang sangat pas di pengecap orang Indonesia.

Bahan dan Bumbu Sate Taichan

  • 800 gram daging ayam tanpa tulang
  • 33 buah tusuk sate

Bahan lumuran :

  • ½ sdt garam
  • ½ sdt merica bubuk
  • 2 buah belimbing wuluh, peras airnya atau air jeruk nipis

Bahan sambal :

  • 20 buah cabai rawit merah
  • 1 buah tomat, tambahkan jikalau dirasa terlalu pedas
  • 5 butir bawang merah
  • 4 siung bawang putih
  • ½ sdt garam
  • 1 sdt gula pasir atau sanggup gula merah
  • ¼ sdt penyedap rasa
  • 150 ml air
  • Minyak untuk menumis

Proses Cara Membuat Sate Taichan

 Dengan cara dilumurkan pada khas bumbu sambal yang yummy serta orisinil pedas mantap Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap
  1. Haluskan semua materi sambal kemudian tumis hingga harum, masukkan air, garam, gula dan penyedap. Selanjutnya masak hingga mengental sambil sesekali diaduk.
  2. Cuci higienis daging ayam serta potong-potong dadu, selanjutnya lumuri dengan materi lumuran, aduk rata kemudian diamkan supaya meresap esekitar 60 menit.
  3. Tusuk 5 buah pecahan daging ayam pada tiap-tiap bacokan sate atau sesuai selera, lakukan hingga semua daging ditusuk sate.
  4. Bakar sate ayam hingga berwarna putih agak kecoklatan, jaga jangan hingga gosong. Setelah semuanya matang, hidangkan sate taichan dengan lumuran bumbu sambal yang sudah dimasak.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap

Sekianlah Postingan Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-sate-taichan-bumbu-sambal-pedas.html

0 Response to "Resep Sate Taichan Bumbu Sambal Pedas Mantap"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :