Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy

Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA CAMILAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy
link : Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy

Baca juga


Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy

Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy
Makaroni spiral dan bentuk usus yang diolah dengan cara digoreng sampai kering garing dan renyah membikin makaroni menjadi kriuk crispy. Resep makaroni goreng akan yummy dinikmati sesudah diberi bumbu tabur, baik rasa pedas, cantik atau asin, maupun aneka rasa kesuakaan anda.
Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy
Dengan sedikit tips saja serta menyiapkan bumbu tabur aneka rasa, cemilan yummy crispy sudah dapat kita sajikan untuk keluarga di rumah bahkan jadi kegemaran anak-anak, alasannya diolah sendiri maka tentu kebersihan lebih terjaga.

Resep Bahan Makaroni Goreng

  • 250 gram makaroni (spiral atau usus)
  • 1 sdt garam
  • Secukupnya tepung terigu untuk taburan
  • Secukupnya air untuk merebus
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng
  • Bumbu tabur pedas, rasa keju, rasa bawang atau aneka rasa sesuai selera
Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy

Resep Membuat Makaroni Goreng

  1. Masak air dalam panci, masukkan 1 sendok makan minyak goreng semoga makaroni nantinya tidak saling menempel.
  2. Setelah mendidih, masukkan makaroni kemudian masak selama 10 menit, angkat dan tiriskan serta biarkan dulu supaya agak dingin.
  3. Masukkan makaroni yang sudah direbus ke dalam wadah atau baskom, taburkan tepung terigu secukupnya selanjutnya goyang-goyangkan bejana semoga tercampur secara merata.
  4. Panaskan minyak yang banyak dalam wajan, goreng makaroni sambil terus diaduk sampai kering garing dan renyah serta warnanya kuning kecoklatan, kemudian angkat dan tiriskan.
  5. Setelah agak hambar masukkan dalam toples atau wadah tertutup, taburi dengan bumbu tabur dengan aneka rasa sesuai selera, kemudian kocok-kocok sampai bumbu tercampur merata dengan makaroni goreng.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy

Sekianlah Postingan Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-makaroni-goreng-pedas-garing.html

0 Response to "Resep Makaroni Goreng Pedas Garing Renyah Crispy"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :