Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis

Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TAHU TEMPE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis
link : Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis

Baca juga


Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis

Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur dan Sosis Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis
Enak dan gurih serta kriuk crispy, resep tahu rambutan merupakan variasi cara memasak tahu kekinian yang juga lagi hits. Bahannya sederhana dan simple, sanggup diberi isi telur puyuh maupun bola tahu rambutan isi sosis atau bakso, bahkan majemuk kreasi isi lainnya.

Bola tahu goreng dengan tampilan menyerupai buah rambutan ini tentunya sanggup menyebabkan sajian makan rumahan semakin bervariasi. Selain banyak pilihan materi isian yang sanggup kita coba, kita juga sanggup pemanis rasa pedas pada gabungan tahu. Namun jikalau disajikan bersama anak-anak, kita siapkan saja saus atau sambal cocolan bagi yang suka pedas merupakan pilihan yang bijak.

Bahan Bumbu Bola Tahu Rambutan

  • 10 buah tahu putih ukuran 5x5 cm, hancurkan
  • 3 bungkus mie telur, hancurkan atau remas-remas
  • 18 buah telur puyuh rebus untuk isi telur puyuh, atau
  • 5 buah sosis, potong-potong 4 bab jikalau isi sosis
  • 1 batang daun bawang, iris kecil-kecil
  • 1 butir telur ayam, kocok lepas
  • 3 siung bawang putih, haluskan
  • ½ sdt lada/merica
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt kaldu bubuk
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Bola Tahu Rambutan

Hancurkan tahu, selanjutnya campurkan dan aduk rata bersama irisan daun bawang, bawang putih halus, garam, lada, kaldu abu dan kocokan telur.
Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur dan Sosis Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis
Setelah gabungan rata, ambil 1 sendok makan penuh gabungan kemudian pipihkan, letakkan telur puyuh rebus atau potogan sosis di atasnya, kemudian bulatkan kembali sampai isian tertutup.

Guling-gulingkan bola-bola tahu pada mie yang telah dihancurkan tadi sampai rata. Jika sudah akhir dilakukan terhadap semua adonan, maka tahap selanjutnya tinggal menggoreng tahu rambutan.
Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur dan Sosis Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis
Panaskan secukupnya minyak goreng dalam wajan di atas api sedang, goreng sampai kuning keemasan serta bolak-balik semoga matang merata. Angkat dan tiriskan, bola-bola tahu rambutan sudah siap untuk disajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis

Sekianlah Postingan Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-tahu-rambutan-bola-bola-isi-telur.html

0 Response to "Resep Tahu Rambutan Bola Bola Isi Telur & Sosis"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :