Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut

Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE BASAH, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut
link : Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut

Baca juga


Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut

 Kue berair terkenal resep makanan ringan bagus lumpur labu kuning sanggup menjadi variasi cara sederhana untuk Resep Kue Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk dan Lembut
Kue berair terkenal resep makanan ringan bagus lumpur labu kuning sanggup menjadi variasi cara sederhana untuk membikin makanan ringan bagus lumpur panggang tanpa kentang yang enak, serta bertekstur empuk dan lembut. Aneka olahan makanan dari materi labu kuning (waluh/labu parang) sanggup menghasilkan sajian yang sangat lezat.

Selain rasa manis, makanan ringan bagus lumpur juga ada rasa gurihnya, alasannya salah satu materi utama makanan ringan bagus lumpur yaitu pemakaian santan. Santan juga sanggup diganti pakai susu, baca Resep Kue Lumpur Susu dan ciri khas makanan ringan bagus ini umumnya memakai kentang, lihat Resep Kue Lumpur Kentang.

Variasi resep dengan dosis materi untuk 20 buah makanan ringan bagus lumpur sanggup dengan gampang kita bikin sendiri di rumah. Selain kismis, kita sanggup mengkreasikan aneka topping lainnya, menyerupai keju atau coklat meses.

Bahan Membuat 20 buah Kue Lumpur :

  • 500 gram labu kuning, kupas, kukus kemudian haluskan
  • 250 gram tepung terigu
  • 200 gram gula pasir
  • 100 gram margarin, lelehkan
  • 500 ml santan dari 1 butir kelapa
  • 3 butir telur ayam
  • ½ sdt vanili bubuk
  • ½ sdt garam
  • seperlunya kismis untuk topping
 Kue berair terkenal resep makanan ringan bagus lumpur labu kuning sanggup menjadi variasi cara sederhana untuk Resep Kue Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk dan Lembut

Cara Membuat Kue Lumpur Labu Kuning :

  1. Siapkan ½ kg labu kuning, kupas kulitnya kemudian basuh bersih. Kukus sampai empuk, angkat dan haluskan.
  2. Kocok telur, gula pasir, vanili dan garam memakai mixer speed tinggi sampai mengembang. Turunkan kecepatan mixer menjadi sedang, tuang santan perlahan sampai habis, selanjutnya secara berurutan masukkan labu kuning, terigu, terakhir margarin cair, sesudah rata matikan mixer, kemudian saring.
  3. Panaskan cetakan makanan ringan bagus lumpur, olesi tipis dengan margarin atau minyak goreng, gunakan api kecil supaya tidak cepat gosong serta semoga matangnya merata.
  4. Tuang gabungan dengan isi 3/4 cetakan, tutup dan panggang sampai setengah matang, letakkan kismis di atasnya kemudian tutup kembali serta panggang makanan ringan bagus lumpur sampai matang sempurna.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut

Sekianlah Postingan Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-camilan-cantik-lumpur-labu-kuning.html

0 Response to "Resep Camilan Cantik Lumpur Labu Kuning Panggang Empuk Dan Lembut"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :