Resep Nugget Pisang Goreng Crispy

Resep Nugget Pisang Goreng Crispy - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Nugget Pisang Goreng Crispy, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Nugget Pisang Goreng Crispy
link : Resep Nugget Pisang Goreng Crispy

Baca juga


Resep Nugget Pisang Goreng Crispy

Cemilan kekinian resep nugget pisang crispy sanggup menjadi menu homemade kejutan untuk anggota keluarga di rumah juga enak buat pilihan bekal, bahkan kreasi cara membikin pisang goreng yang renyah kriuk ini sanggup menambah variasi untuk jualan yang unik namun sederhana, gampang dan cukup praktis. Tak hanya itu kombinasi cita rasa ibarat coklat dan keju juga sanggup kita tambahkan semoga meningkatkan daya tarik aneka rasanya.
Cemilan kekinian resep nugget pisang crispy sanggup menjadi menu homemade kejutan untuk a Resep Nugget Pisang Goreng Crispy
Praktis dan praktis, pisang yang dipakai ialah pisang yang sudah matang. Jenis pisang raja yang benar-benar sudah matang, kepok, tanduk, ambon, uli maupun banyak sekali pisang lainnya termasuk pisang nangka tentunya juga sanggup menjadi rekomendasi. Meskipun hanya berbahan sederhana dan mudah cara bikinnya, kita sanggup menyajikan cemilan yang enak dan lezat.

Pisang matang yang dihancurkan atau dilumatkan ibarat bubur membuatnya lembut didalam, baluran tepung panir atau tepung roti membikin nugget pisang crispy atau pasir menjadi renyah kriuk sesudah digoreng.

Bahan nugget pisang :
  • 500 gram pisang matang
  • 20 gram gula pasir
  • 20 gram susu bubuk
  • 30 gram tepung terigu
  • 1 butir telur, kocok lepas
  • 1/4 sdt garam
Bahan baluran :
  • Tepung panir garang secukupnya
  • Secukupnya tepung terigu dilarutkan dengan air, aduk rata tapi jangan terlalu encer
Cara membikin nugget pisang crispy :
Gunakan pisang yang sudah matang, kali ini memakai pisang nangka yang mempunyai ciri khas rasa bagus yang lebih banyak didominasi namun sedikit asem segar serta juga beraroma harum.
Kita juga sanggup memakai macam-macam pisang matang lainnya sesuai selera, yang tentunya jenis pisang yang berasa enak dan manis.
Cemilan kekinian resep nugget pisang crispy sanggup menjadi menu homemade kejutan untuk a Resep Nugget Pisang Goreng Crispy
Keluarkan pisang dari kulitnya, masukkan dalam sebuah wadah kemudian hancurkan dengan memakai gelas hingga lembut layaknya bubur.
Setelah lembut, masukkan gula pasir, susu bubuk, terigu, garam dan kocokan telur, kemudian aduk dengan sendok hingga campuran merata.

Siapkan loyang, alasi dengan dengan daun pisang sebagai tips dan trik semoga nantinya sesudah matang campuran nugget pisang gampang dikeluarkan dari cetakan. Jangan lupa panaskan kukusannya.
Cemilan kekinian resep nugget pisang crispy sanggup menjadi menu homemade kejutan untuk a Resep Nugget Pisang Goreng Crispy
Masukkan campuran ke dalam cetakan yang sudah dipersiapkan, kemudian masukkan ke dalam kukusan yang sudah panas. Kukus selama 25 menit hingga campuran matang, selanjutnya biarkan campuran dingin.

Setelah campuran dingin, berikutnya keluarkan campuran dari dalam cetakan serta potong-potong nugget dengan bentuk sesuai keinginan.
Cemilan kekinian resep nugget pisang crispy sanggup menjadi menu homemade kejutan untuk a Resep Nugget Pisang Goreng Crispy
Balurkan atau celupkan cuilan nugget pisang tadi ke dalam larutan terigu secara merata, kemudian gulingkan pada tepung panir hingga rata. lakukan terhadap semua cuilan nugget hingga selesai.

Setelah beres, masukkan campuran dalam sebuah wadah tertutup kemudian simpan dahulu dalam kulkas. Tahap terakhir nugget pisang telah siap untuk digoreng dalam minyak panas hingga berwarna kuning keemasan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Nugget Pisang Goreng Crispy

Sekianlah Postingan Resep Nugget Pisang Goreng Crispy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Nugget Pisang Goreng Crispy dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-nugget-pisang-goreng-crispy.html

0 Response to "Resep Nugget Pisang Goreng Crispy"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :