Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TELUR, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana
link : Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

Baca juga


Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

 Sajian sederhana namun rasanya sepakat punya Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana
Sajian sederhana namun rasanya sepakat punya, resep omelet telur sayur atau telur dadar dengan kombinasi sayuran, yang lebih dikenal dengan sebutan omelet sayur bayam kali ini merupakan kreasi olahan telur yang enak, gampang dan sederhana dalam cara membikin maupun penggunaan materi dan bumbunya.

Omelet atau telur dadar dikenal sebagai sebutan untuk sajian masakan yang terbuat dari materi dasar telur yang dikocok yang dikombinasikan dengan aneka materi lainnya ibarat daging, keju, sayuran dan lain-lain. Mengenai variasinya tentu terdapat banyak sekali, baik penggunaan materi maupun cara membuatnya yang tersebar ke segala penjuru dunia.

Resep Bahan Omelet Sayur

Bagi yang ingin mencoba atau bahkan sudah mempunyai beberapa kreasi dalam cara gampang membikin omelet telur sendiri, maka resep omelet mudah ini setidaknya sanggup menambah koleksi untuk melengkapi sajian makan harian.

Bahan dan bumbu yang diharapkan yaitu sebagai berikut :
  • 4 butir telur ayam, kocok lepas
  • 1 ikat bayam, petik daunnya kemudian basuh dan tiriskan
  • 2 buah kentang, kupas kulitnya, basuh higienis kemudian iris tipis-tipis
  • Garam dan merica secukupnya
  • 1 buah bawang bombay, potong dadu
  • 1 buah tomat, potong dadu
  • minyak goreng atau margarin

Resep Cara Membuat Omelet Sayur

  1. Panaskan sedikit minyak atau margarin, tumis bawang bombay hingga layu kemudian masukkan kentang. Selanjutnya masukkan tomat, aduk-aduk dan terakhir masukkan sayur bayamnya, aduk sebentar kemudian angkat.
  2. Masukkan tumisan tersebut ke dalam kocokan telur, beri garam dan merica secukupnya kemudian aduk rata.
  3. Panaskan lagi sedikit margarin atau minyak kemudian goreng gabungan dengan api kecil kemudian balik semoga matang merata, angkat dan omelet telur dadar sayur sudah siap untuk sisajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-omelet-telur-dadar-sayur-sederhana.html

0 Response to "Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :