Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan

Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA PUDING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan
link : Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan

Baca juga


Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan

 Olahan ubi ungu mudah dengan resep puding ubi ungu yang enak dan menyegarkan ini patut  Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan
Olahan ubi ungu mudah dengan resep puding ubi ungu yang enak dan menyegarkan ini patut untuk dicoba. Puding ubi ungu susu merupakan cara gampang membikin puding tanpa santan dan tanpa telur, memang sangat sederhana bahannya namun cita rasanya sanggup menjadi sajian dessert spesial.

Meskipun murah, ubi jalar atau ketela rambat mempunyai warna yang unik dan cita rasa yang khas, serta kaya keuntungannya bagi kesehatan alasannya melimpahnya nilai gizi yang dikandungnya. Sehingga tak heran bila ubi ungu sering diolah menjadi aneka camilan yang lezat.

Puding ubi ungu sangat digemari anak-anak, remaja sampai orang tua, sehingga sanggup menambah variasi hidangan yang tidak hanya sebagai sajian masakan penutup, alasannya enak dan segar disantap kapan saja.

Bahan Puding Ubi Ungu

  • 1 bungkus agar-agar putih
  • 200 gram ubi ungu
  • 150 gram gula pasir
  • 800 ml susu cair
  • 1 bungkus (½ sdt) vanili bubuk
  • ½ sdt garam
 Olahan ubi ungu mudah dengan resep puding ubi ungu yang enak dan menyegarkan ini patut  Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan

Resep Cara Membuat Puding Ubi Ungu

  1. Ubi ungu dikukus sampai matang dan empuk, kemudian haluskan dengan cara ditekan-tekan pakai sendok, sisihkan.
  2. Campurkan agar-agar, gula pasir, vanili, garam dan susu cair, kemudian aduk rata dan masak sambil diaduk sampai mendidih. Masukkan ubi ungu yang telah dihaluskan, aduk-aduk sampai rata dan matang. Matikan api, kemudian angkat campuran dan saring.
  3. Tuang ke dalam cetakan puding (sebelumnya basahi dulu cetakan biar nantinya puding gampang dikeluarkan), biarkan sampai masbodoh dan mengeras atau simpan dalam kulkas. Selanjutnya keluarkan dari cetakan, kemudian potong-potong puding ubi ungu sesuai selera dan siap untuk disajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan

Sekianlah Postingan Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-puding-ubi-ungu-susu-mudah-tanpa.html

0 Response to "Resep Puding Ubi Ungu Susu Mudah Tanpa Santan"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :