Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis

Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis
link : Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis

Baca juga


Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis

Olahan alpukat dengan cara simple dan praktis, resep alpukat goreng crispy lapis tepung panir sanggup membikin cemilan yang renyah juga gurih untuk melengkapi sajian keluarga menjadi lebih enak dan unik.
Olahan alpukat dengan cara simple dan mudah Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple dan Praktis
Jika biasanya dijus, salad, atau es buah, maka alpukat digoreng ini merupakan variasi cara lain mengolah alpukat supaya kian yummy disantap. Jenis maupun kualitas alpukat yang baik juga mensugesti cita rasa, sedangkan untuk membikin gorengan alpukat pilihlah buah alpukat yang tidak terlalu matang atau masih agak sedikit mengkal supaya gampang dibentuk.

Cara menentukan alpukat yang baik kini tidaklah sulit, apalagi ada tips dan trik jitu yang banyak bertebaran di medsos mengenai cara menyimpan (memeram) alpukat biar matang merata dan mulus sempurna, yaitu dengan cara memotong sedikit ujung atau pangkal buah, kemudian ditutup tisu dan direkatkan dengan selotip.

Bahan-bahan alpukat goreng crispy :

  • 2 buah alpukat matang tapi tidak terlalu matang
  • 2 butir telur
  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram tepung roti atau panir kasar
  • ½ sdt garam
  • ¼ sdt merica/lada bubuk
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara membikin alpukat goreng :

Belah alpukat menjadi 2 bab memanjang, kemudian keluarkan bijinya. Bentuk dengan ukiran ujung pisau sesuai selera (gores hanya bab daging saja sebagai tips semoga tidak beresiko pahit), sanggup berbentuk memanjang atau setengah lingkaran.

Selanjutnya ambil daging alpukat yang sudah dibuat dengan derma sendok, sebaiknya tidak menyendok terlalu dalam semoga tidak pahit alasannya ialah mengena kulit.

Letakkan terigu dan tepung roti masing-masing dalam wadah terpisah, sedangkan telur dikocok atau aduk bersama garam dan merica pakai sendok sampai rata dalam wadah lainnya. Setelah mempersiapkan bahan, gres kita mulai prosesnya dengan dibantu panduan gambar di bawah ini.
Olahan alpukat dengan cara simple dan mudah Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple dan Praktis
Gulingkan serpihan alpukat tadi ke tepung terigu, kemudian celupkan pada kocokan telur, berikutnya gulingkan ke tepug roti. Lakukan secara merata pada setiap serpihan alpukat.

Panaskan minyak dalam wajan, goreng alpukat yang sudah dilapisi tepung roti sampai kuning keemasan. Angkat dari penggorengan kemudian tiriskan, alpukat goreng crispy sudah siap disantap, atau tambahkan aneka toping sesuai selera.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis

Sekianlah Postingan Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-alpukat-goreng-crispy-olahan.html

0 Response to "Resep Alpukat Goreng Crispy Olahan Simple Dan Praktis"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :