Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis

Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA CAMILAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis
link : Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis

Baca juga


Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis

Variasi olahan tahu tempe dengan cara membikin yang gampang dan sederhana, resep stick tempe dan stick tahu dapat menjadi cemilan simpel untuk santapan yummy sebagai hidangan bersama keluarga.
Variasi olahan tahu tempe dengan cara membikin yang gampang dan sederhana Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Mudah Praktis
Stick atau stik tempe dan stik tahu dapat bisa disajikan bersama cocolan saus sambal, atau diberi perhiasan variasi rasa pada materi pencelup dengan cara simpel memakai bumbu tabur aneka rasa.

Bahan stik tempe tahu :

  • 6 buah tahu dan 150 gram tempe, potong berbentuk stik
  • 70 gram tepung terigu
  • 4 siung bawang putih
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt merica
  • 125 ml air
  • Secukupnya bumbu tabur dengan rasa sesuai selera (opsional)
  • Secukupnya tepung panir kasar

Cara membikin stik tempe dan stik tahu :

  1. Campurkan tepung terigu, bawang putih, garam dan merica. Kemudian tuangkan air bertahap sambil diaduk rata sampai gabungan tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental.
  2. Bagi gabungan sesuai berapa pilihan rasa yang diinginkan bila memakai bumbu tabur, aduk-aduk rata.
  3. Celupkan penggalan tempe dan tahu ke dalam materi pencelu, kemudian gulingkan merata pada tepung panir. Setelah selesai, stik tempe dan tahu sudah dapat digoreng atau disimpan di freezer dalam wadah tertutup sebagai stok buat nanti.
  4. Goreng stik tahu dan stik tempe dalam minyak panas sampai kuning keemasan, bolak balik biar matang merata kemudian angkat dan tiriskan.
Stik tahu dan stik tempe dengan variasi rasa menjadi lebih disukai belum dewasa sebab mereka belum begitu doyan sama sambal, tonton juga videonya yah.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis

Sekianlah Postingan Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/05/resep-stick-tempe-stik-tahu-cemilan.html

0 Response to "Resep Stick Tempe & Stik Tahu Cemilan Gampang Praktis"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :