Tempe Makanan Mahal Di Jerman

Tempe Makanan Mahal Di Jerman - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Tempe Makanan Mahal Di Jerman, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep Terbaru, Resep Tips dan Info, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Tempe Makanan Mahal Di Jerman
link : Tempe Makanan Mahal Di Jerman

Baca juga


Tempe Makanan Mahal Di Jerman

 untuk mendapat sejumlah makanan orisinil dari asia memang sangat sulit sekali TEMPE MAKANAN MAHAL DI JERMAN Di Jerman, untuk mendapat sejumlah makanan orisinil dari asia memang sangat sulit sekali. Namun di tempat Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi aneka macam bangsa di Asia menjual beberapa makanan dari asia.

Di kota ini terdapat sebuah toko, Vinh Loi di Seestrasse yang menjual aneka macam makanan asal Asia, toko yang dikelola orang Vietnam ini setiap harinya sangat ramai di kunjungi orang Asia yang tinggal di Jerman untuk mencari makanan khas negara asal mereka.

Salah satu makanan orisinil Indonesia, tempe juga dijual di toko ini, namun harga untuk mendapat 1 buah tempe sangat berlipat harganya, tidak menyerupai di indonesia kalau 1 buah tempe sanggup dibeli dengan harga Rp 2.000 saja maka di Jerman harga tempe ukuran kerikil bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.

Harga tempe mahal di Jerman alasannya tempe termasuk makanan impor, namun tempe yang dijual di Jerman bukan merupakan tempe yang didatangkan dari Indonesia, tempe yang dijual di Jerman merupakan tempe yang dibentuk di Jerman. Sebuah perusahan pembuat tempe yang berjulukan Natural Vegetarian Food b.v.
loading...


Demikianlah Artikel Tempe Makanan Mahal Di Jerman

Sekianlah Postingan Tempe Makanan Mahal Di Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Tempe Makanan Mahal Di Jerman dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/tempe-makanan-mahal-di-jerman.html

0 Response to "Tempe Makanan Mahal Di Jerman"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :