Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju

Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju
link : Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju

Baca juga


Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju

 pisang berbalut kulit lumpia dan diberi gula pasir ini sangat terkenal di kota Bandung RESEP CARA MEMBUAT PISANG AROMA COKLAT KEJU
Pisang aroma, pisang berbalut kulit lumpia dan diberi gula pasir ini sangat terkenal di kota Bandung. Cara buatnya gampang dan materi yang dipakai sangat sederhana tapi rasanya cukup lezat.

Pisang aroma akan lebih bervariasi lagi jikalau dikreasikan dengan pemanis cita rasa coklat dan keju.

RESEP PISANG AROMA COKLAT KEJU
Bahan:
  • 12 lembar kulit lumpia siap pakai
  • 12 buah pisang barangan, kupas kulit, belah membujur dua bagian
  • 100 gram keju cheddar, potong ukuran 12 x ½ x ½ cm
  • 100 gram cokelat beras/meises
  • 1 butir putih telur, kocok lepas untuk perekat
  • minyak untuk menggoreng
CARA MEMBUAT PISANG AROMA COKLAT KEJU :
  1. Letakkan satu bab pisang di atas selembar kulit lumpia. Letakkan keju dan taburi dengan cokelat meises. Tutup dengan satu bab pisang lain, gulung kulit lumpia sampai pisang terbungkus dan rekatkan ujungnya dengan olesan putih telur.
  2. Panaskan minyak banyak. Goreng setiap pisang sampai kulit berwarna kuning kecokelatan dan kering. Angkat dan tiriskan. Sajikan selagi hangat.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju

Sekianlah Postingan Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/resep-cara-membikin-pisang-aroma-coklat.html

0 Response to "Resep Cara Membikin Pisang Aroma Coklat Keju"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :