Resep Macaroni Schotel Panggang Enak

Resep Macaroni Schotel Panggang Enak - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Macaroni Schotel Panggang Enak, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA MIE PASTA, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Macaroni Schotel Panggang Enak
link : Resep Macaroni Schotel Panggang Enak

Baca juga


Resep Macaroni Schotel Panggang Enak

Resep macaroni schotel panggang merupakan jenis skotel yang lezat dan paling digemari dikala ini. Skotel makaroni yang dimasak dengan cara dipanggang dalam panggangan ini atau sering disingkat macaroni panggang biasa menjadi pilihan selain variasi lainnya yakni dengan cara dikukus.
 Resep macaroni schotel panggang merupakan jenis skotel yang lezat dan paling digemari dikala RESEP MACARONI SCHOTEL PANGGANG ENAK
Hidangan dalam pinggan atau wadah tahan panas yang dimasak dengan cara dipanggang di dalam panggangan ini sangat lezat disajikan selagi hangat. Cara membikin macaroni schotel keju panggang sederhana di rumah dapat memakai kreasi resep yang dibagikan berikut ini.

RESEP MACARONI PANGGANG

Bahan dan Bumbu :
  • 150 gram makaroni
  • 1 liter air
  • 75 gram daging asap, potong kotak 1 cm
  • 200 ml susu cair
  • 3 butir telur ayam, kocok
  • 150 gram keju cheddar
  • 4 sdm margarin
  • 2 sdm bawang bombay cincang,
  • 1 sdt merica bubuk,
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT SKOTEL MAKARONI/ MACARONI SCHOTEL PANGGANG :
  1. Didihkan air dan 2 sendok makan margarin, masukkan makaroni. Rebus sampai matang, angkat dan tiriskan.
  2. Panaskan sisa margarin, tumis bawang bombay sampai harum. Masukkan daging asap, tumis sampai berubah warna. Angkat.
  3. Campur tumisan daging asap, makaroni, susu, telur, ½ bab keju, merica dan garam. Aduk rata.
  4. Tuang gabungan dalam pinggan tahan panas/ cup aluminium foil sampai penuh. Taburi bab atasnya dengan sisa keju.
  5. Panggang dalam panggangan bersuhu 160°C sampai matang sekitar 1 jam. Angkat. Sajikan hangat dengan saus tomat atau saus sambal.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Macaroni Schotel Panggang Enak

Sekianlah Postingan Resep Macaroni Schotel Panggang Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Macaroni Schotel Panggang Enak dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/resep-macaroni-schotel-panggang-enak.html

0 Response to "Resep Macaroni Schotel Panggang Enak"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :