Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah

Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA CAMILAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah
link : Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah

Baca juga


Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah


RESEP OPAK GAMBIR ENAK RENYAH. Disebut juga kudapan anggun semprong yang merupakan masakan ringan tradisional khas Blitar yang sanggup dijadikan sebagai oleh-oleh, sajian lebaran atau kudapan sehari-hari.

Bahan :
  • 125 gram tepung beras
  • 4 sendok makan gula pasir
  • ¼ sendok teh kayu manis
  • 2 butir telur
  • 200 ml santan kental dari ½ butir kelapa
  • 2 sendok makan wijen
  • minyak goreng secukupnya
CARA MEMBUAT OPAK GAMBIR ENAK RENYAH :
  1. Aduk rata tepung beras beserta gula pasir, kayumanis dan santan. Masukkan telur, aduk sampai gabungan tercampur rata. Masukkan wijen, aduk rata.
  2. Panaskan cetakan opak, oles dengan minyak. Tuang sedikit adonan, tutup cetakan. Masak sampai matang. Angkat, lipat selagi panas.

loading...


Demikianlah Artikel Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah

Sekianlah Postingan Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/cara-membikin-opak-gambir-yummy-renyah.html

0 Response to "Cara Membikin Opak Gambir Yummy Renyah"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :