Resep Sekoteng Sederhana

Resep Sekoteng Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sekoteng Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA MINUMAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sekoteng Sederhana
link : Resep Sekoteng Sederhana

Baca juga


Resep Sekoteng Sederhana

 Sekoteng juga merupakan minuman hangat tradisional dengan rempah jahe untuk menghangatkan RESEP SEKOTENG SEDERHANA
RESEP SEKOTENG SEDERHANA
Sekoteng juga merupakan minuman hangat tradisional dengan rempah jahe untuk menghangatkan badan. Selain itu, sekoteng juga terkadang disajikan cuek dengan es.

Bahan
  • 100 gram biji delima (pacar cina).
  • 200 gram kacang tanah, rebus kemudian buang kulit arinya.
  • 100 gram kacang hijau, direbus.
  • 1000 cc air.
  • 100 gram gula pasir.
  • 1 ruas jari jahe.
  • 5 lembar roti tawar, iris kecil menyerupai dadu.
CARA MEMBUAT SEKOTENG SEDERHANA :
  1. Rebus biji delima atau pacar cina hingga lunak, angkat dan tiriskan.
  2. Campur air, gula dan jahe. Masak hingga mendidih. Angkat, saring bersih.
  3. Hidangkan sekoteng dalam mangkok. Beri 2 sdm biji delima, 2 sdm kacang tanah dan hijau, serta cuilan roti. Lalu siram dengan air jahe/ wedang jahe yang telah dimasak.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sekoteng Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Sekoteng Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sekoteng Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/resep-sekoteng-sederhana.html

0 Response to "Resep Sekoteng Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :