Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe

Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA MINUMAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe
link : Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe

Baca juga


Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe

Resep serbat susu jahe panas-panas asyik bikin tubuh segar dan stamina kembali bugar. Minuman hangat (wedang) rempah khas nusantara ini sanggup menjadi solusi yang sempurna untuk menghangatkan tubuh di dikala malam hari atau cuaca yang dingin.
panas asyik bikin tubuh segar dan stamina kembali bugar RESEP BANDREK SUSU MINUMAN REMPAH JAHE
Minuman tradisional cita rasa jahe dan susu ini sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat Sunda (Bandung dan sekitarnya) alasannya yakni wilayahnya yang bersuhu dingin. Selain itu minuman ini juga terkenal di tempat Medan Sumatera Utara.

Berikut cara membikin serbat susu lezat simpel dengan telur ayam kampung.

RESEP BANDREK SUSU
Bahan dan Rempah :
  • 1 liter susu cair
  • 100 gram jahe, bakar, kupas, memarkan
  • 2 batang serai, memarkan
  • ½ sdt merica butir, tumbuk kasar
  • 2 lembar daun pandan, ikat
  • 300 gram gula merah
  • ¼ sdt garam
  • 2 butir telur ayam kampung
CARA MEMBUAT BANDREK SUSU :
  1. Rebus susu cair beserta jahe, serai, merica, daun pandan, gula merah, dan garam, aduk rata. Masak sampai mendidih.
  2. Kocok telur sebentar kemudian tuangi dengan sedikit susu cair panas, aduk rata. Masukkan bertahap ke dalam rebusan susu cair sambil terus diaduk biar telur tidak menggumpal dikala mendidih, masak lagi sampai mendidih. angkat dan saring kemudian sajikan segera.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe

Sekianlah Postingan Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/10/resep-serbat-susu-minuman-rempah-jahe.html

0 Response to "Resep Serbat Susu Minuman Rempah Jahe"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :