Resep Agar-Agar Nangka

Resep Agar-Agar Nangka - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Agar-Agar Nangka, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA PUDING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Agar-Agar Nangka
link : Resep Agar-Agar Nangka

Baca juga


Resep Agar-Agar Nangka

 Sudah susah payah membukanya berjibaku dengan jerami dan getah RESEP AGAR-AGAR NANGKA
Kebetulan lagi banyak-banyaknya nangka matang di kebun. Sudah susah payah membukanya berjibaku dengan jerami dan getah, tapi sayangnya kali ini rasanya agak kurang elok dari biasanya.

Bikin puding agar-agar kayanya lebih segar deh, pribadi meluncur mempersiapkan bahan-bahannya.

RESEP AGAR-AGAR NANGKA
Bahan :
  • 200 gram mata nangka, blender halus
  • 2 sachet agar-agar swallow glow
  • 200 ml santan
  • 200 ml susu murni
  • 400 ml air
  • 1 sdt vanili bubuk
  • 250 gram gula pasir
CARA MEMBUAT AGAR-AGAR NANGKA :
  1. Masukkan semua gabungan ke dalam panci, aduk hingga semua materi tercampur rata. Masak di atas api sedang sambil terus diaduk hingga mendidih.
  2. Angkat dan tuang ke dalam cetakan, tunggu hingga cuek kemudian masukkan ke dalam lemari es, siap sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Agar-Agar Nangka

Sekianlah Postingan Resep Agar-Agar Nangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Agar-Agar Nangka dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-agar-agar-nangka.html

0 Response to "Resep Agar-Agar Nangka"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :