Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya

Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya
link : Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya

Baca juga


Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya

RESEP CARA MEMBUAT TAHU BULAT GORENG KHAS TASIKMALAYA RESEP TAHU BULAT GORENG TASIKMALAYA
RESEP CARA MEMBUAT TAHU BULAT GORENG KHAS TASIKMALAYA

BAHAN DAN BUMBU :
  • 4 potong tahu putih
  • 1 liter minyak goreng
Haluskan :
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sendok teh merica bubuk
  • 1 sendok makan kaldu ayam bubuk
  • ¼ sendok teh gula pasir
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT TAHU BULAT GORENG :
  1. Masukkan tahu dalam mangkuk yang agak besar. Simpan dalam lemari pendingin (bukan freezer) selama semalam. Buang airnya jikalau muncul.
  2. Tumbuk atau remat-remat tahu sampai halus. Tambahkan bumbu halus kemudian aduk rata. Bentuk menjadi bulat-bulat sampai gabungan habis.
  3. Panaskan minyak, goreng tahu selagi masih hirau taacuh sampai matang kuning kecokelatan. 
  4. Angkat dan hidangkan (untuk 10 buah).
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya

Sekianlah Postingan Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-tahu-bundar-goreng-tasikmalaya.html

0 Response to "Resep Tahu Bundar Goreng Tasikmalaya"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :