Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial

Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA IKAN SEAFOOD, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial
link : Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial

Baca juga


Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial

 Nasi goreng merupakan masakan nasional sejati yang diminati oleh seluruh lapisan masyarak RESEP NASI GORENG SEAFOOD ENAK SPESIAL
RESEP NASI GORENG ENAK : NASI GORENG SEAFOOD SPESIAL
Nasi goreng merupakan masakan nasional sejati yang diminati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dalam penentuan mutu rasa nasi dikenal nasi pulen dan nasi pera. Nasi pulen ialah nasi yang cukup lunak walaupun sudah dingin, lengket tetapi kelengketannya tidak hingga menyerupai ketan, antar biji lebih berlekatan satu sama lain dan mengkilat.

Sedangkan nasi pera adalah nasi keras dan kering sehabis dingin, tidak lekat satu sama lain, dan lebih mengembang dari nasi pulen. Oleh alasannya itu, nasi pera lah yang direkomendasikan sebagai materi baku untuk membikin masakan nasi goreng, apalagi sebagai hidangan untuk perjuangan kuliner. Berikut resep nasi goreng seafood Istimewa :

Bahan dan bumbu :
  • 1 piring nasi pera
  • 1 ekor kepiting, rebus, ambil dagingnya, sisihkan
  • 5 buah kerang tambak
  • 1 ekor cumi kecil, bersihkan, iris tipis-tipis membulat
  • 5 ekor udang kecil, bersihkan (buang kulit, kepala dan ekor), kemudian belah punggungnya
  • 2 buah cabe merah
  • 3 butir bawang merah, iris tipis
  • 5 cm daun bawang, iris kecil-kecil
  • 20 gram bawang bombay, iris kecil-kecil
  • garam, lada, kecap anggun secukupnya
CARA MEMBUAT NASI GORENG SEAFOOD ENAK SPESIAL :
  1. Panaskan minyak di penggorengan, masukkan daging udang, kerang dan cumi kemudian aduk sebentar. 
  2. Setelah sekitar 5 menit masukkan daun bawang, bawang bombay, bawang merah, dan cabe merah. Aduk rata.
  3. Campurkan nasi putih, aduk kembali kemudian beri garam, lada dan kecap anggun secukupnya.
  4. Sekitar 5 menit, angkat dan hidangkan dalam piring, kemudian beri potongan-potongan lingkaran buah tomat dan mentimun.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial

Sekianlah Postingan Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-nasi-goreng-seafood-yummy-spesial.html

0 Response to "Resep Nasi Goreng Seafood Yummy Spesial"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :