Resep Pepes Teri Lembap Sederhana

Resep Pepes Teri Lembap Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Pepes Teri Lembap Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA IKAN SEAFOOD, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Pepes Teri Lembap Sederhana
link : Resep Pepes Teri Lembap Sederhana

Baca juga


Resep Pepes Teri Lembap Sederhana

 Pepes ikan teri lembap dengan bumbu sederhana dan simpel berikut ini dapat menjadi variasi RESEP PEPES TERI BASAH SEDERHANA
RESEP PEPES IKAN TERI
Pepes ikan teri lembap dengan bumbu sederhana dan simpel berikut ini dapat menjadi variasi untuk memilih sajian makan sehari-hari.

BAHAN :
  • 1/2 kg teri basah/segar
  • 15 butir kemiri
  • 1 potong kunyit
  • 6 butir bawang merah
  • 4 siung bawang putih
  • 6 buah cabai merah
  • 6 tangkai daun kemangi
  • garam secukupnya
  • daun pisang untuk membungkus
CARA MEMBUAT PEPES TERI :
  1. Teri segar dibersihkan, 
  2. Kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, dan cabai merah dihaluskan. Setelah halus campurkan dengan teri kemudian tambahkan dengan daun kemangi dan garam,
  3. Setelah tercampur rata bungkus dengan daun pisang. Kukus hingga matang kemudian dibakar/ dipanggang di atas bara sebentar. Siap dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Pepes Teri Lembap Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Pepes Teri Lembap Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Pepes Teri Lembap Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-pepes-teri-lembap-sederhana.html

0 Response to "Resep Pepes Teri Lembap Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :