Resep Pepes Jeroan

Resep Pepes Jeroan - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Pepes Jeroan, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA AYAM, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Pepes Jeroan
link : Resep Pepes Jeroan

Baca juga


Resep Pepes Jeroan

Resep Pepes Jeroan

BAHAN :
2 pasang ati ampela
1 ikat usus ayam (dari 1 ekor ayam)
1 tangkai daun bawang
2 batang daun kemangi
6 buah cabai rawit
3 butir bawang merah
garam secukupnya
daun pisang untuk membungkus
 
CARA MEMBUAT PEPES JEROAN :
  1. Ati ampela dan usus ayam dibersihkan kemudian direbus, sehabis itu dipotong-potong.
  2. Daun bawang dan cabai rawit diiris membulat. Bawang merah diparut halus kemudian campurkan dengan ati ampela dan usus, tambahkan garam secukupnya,
  3. Bungkus daun pisang kemudian dikukus, terakhir pepes jerohan digoreng (masih dalam keadaan dibungkusi daun pisang). Angkat dan siap dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Pepes Jeroan

Sekianlah Postingan Resep Pepes Jeroan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Pepes Jeroan dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-pepes-jeroan.html

0 Response to "Resep Pepes Jeroan"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :