Resep Es Campur Enak

Resep Es Campur Enak - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Es Campur Enak, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA MINUMAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Es Campur Enak
link : Resep Es Campur Enak

Baca juga


Resep Es Campur Enak

 cincau dan kolang kaling dengan siraman sirup dan susu serta disajikan hambar dengan hamp RESEP ES CAMPUR ENAK
RESEP ES CAMPUR ENAK
Campuran kelapa muda, tape, cincau dan kolang kaling dengan siraman sirup dan susu serta disajikan hambar dengan hamparan es serut dapat membikin es campur sederhana tetapi yummy dan segar terasa.

BAHAN :
  • 200 gram daging kelapa muda
  • 200 gram tape/ tapai singkong, potong-potong
  • 200 gram cincau hitam, potong dadu
  • 200 gram kolang kaling rebus, iris tipis
  • es serut secukupnya
  • 400 cc sirup merah
  • 200 cc susu kental manis
CARA MEMBUAT ES CAMPUR :
  1. Pisahkan bahan-bahan dalam wadah yang terpisah. 
  2. Kemudian ambil gelas penyajian untuk es campur. Masukkan 2 sdm daging kelapa muda, 2 sdm tapai singkong, 2 sdm cincau hitam, dan 2 sdm kolang kaling.
  3. Masukkan es serut secukupnya, tuangkan sirup merah lalu tuangkan 2-3 sdm susu kental manis.
  4. Es campur siap dinikmati.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Es Campur Enak

Sekianlah Postingan Resep Es Campur Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Es Campur Enak dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-es-campur-enak.html

0 Response to "Resep Es Campur Enak"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :