Resep Pepes Oncom

Resep Pepes Oncom - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Pepes Oncom, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TAHU TEMPE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Pepes Oncom
link : Resep Pepes Oncom

Baca juga


Resep Pepes Oncom

RESEP PEPES ONCOM

BAHAN :
4 bata oncom (10x15 cm)
6 tangkai daun kemangi
10 buah cabai rawit
4 butir bawang merah
4 siung bawang putih
1 buah tomat
2 lembar daun salam
garam secukupnya
daun pisang untuk membungkus
 
CARA MEMBUAT PEPES ONCOM :
  1. Oncom dihaluskan, bawang merah dan bawang putih juga dihaluskan. Kemudian campurkan dengan tomat (diiris terlebih dahulu), kemangi, cabai rawit, daun salam dan garam,
  2. Setelah tercampur rata bungkus dengan daun pisang, dikukus hingga matang kemudian dipanggang di atas arang sebentar saja. Siap dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Pepes Oncom

Sekianlah Postingan Resep Pepes Oncom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Pepes Oncom dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-pepes-oncom.html

0 Response to "Resep Pepes Oncom"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :