Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung

Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung
link : Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung

Baca juga


Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung

 atau disebut juga camilan bagus bantal sebab  bentuknya ibarat bantal yang empuk RESEP KUE ODADING ENAK DARI BANDUNG
Kue Odading Khas Bandung atau disebut juga camilan bagus bantal sebab bentuknya ibarat bantal yang empuk. Kue odading seringkali dihidangkan bersamaan dengan cakwe. Jika cakwe berasa asin maka odading berasa manis.

Bahan :
  • 500 gr tepung terigu
  • 2 btr telur, kocok hingga mengembang
  • 1 ½ sdt ragi
  • 300 ml air hangat
  • 300 gr gula pasir
  • 1 sdt garam
  • Minyak untuk menggoreng
Cara membikin :
  1. Siapkan air hangat dalam mangkok besar, lalu masukkan terigu dan sisa materi lainnya aduk hingga tercampur rata dan jangan hingga tepungnya menggumpal. Tambahkan kocokan telur, aduk rata dan kalis
  2. Tutup mangkok pakai serbet bersih, diamkan campuran selama 1 jam di daerah yang hangat, agar ragi bekerja dan materi mengembang.
  3. Setelah itu, bentuk campuran sesuai selera dapat bundar ataupun persegi. Lakukan hingga campuran habis.
  4. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning kecoklatan. Angkat dan hidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung

Sekianlah Postingan Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-makanan-ringan-cantik-odading.html

0 Response to "Resep Makanan Ringan Cantik Odading Lezat Dari Bandung"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :