Resep Sambal Goreng Keripik Kentang

Resep Sambal Goreng Keripik Kentang - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sambal Goreng Keripik Kentang, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA SAMBAL, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sambal Goreng Keripik Kentang
link : Resep Sambal Goreng Keripik Kentang

Baca juga


Resep Sambal Goreng Keripik Kentang



Resep Sambal Goreng Keripik Kentang
Sambal goreng kentang ini, walau memakai materi seadanya dijamin akan meningkatkan selera makan deh.. Kalau dilihat aja ga akan kerasa, ayo dicoba..

Bahan dan Bumbu :
  • 1 kg kentang
Haluskan :
  • 8 buah cabai merah keriting
  • 1 buah tomat
  • 2 siung bawang putih
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt gula pasir
Cara membikin sambal goreng keripik kentang yummy mudah :
  1. Kupas kentang, iris-iris tipis kemudian dicuci bersih,
  2. Kemudian kentang digoreng hingga kering, angkat dan tiriskan,
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dengan sedikit minyak hingga wangi. Matikan kompor, diamkan beberapa saat, 
  4. Masukkan kentang dan aduk hingga merata (mencampurkan bumbu dan kentang yang sudah tidak panas biar kentang tidak lembek). Setelah rata, angkat dan hidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sambal Goreng Keripik Kentang

Sekianlah Postingan Resep Sambal Goreng Keripik Kentang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sambal Goreng Keripik Kentang dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-sambal-goreng-keripik-kentang.html

0 Response to "Resep Sambal Goreng Keripik Kentang"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :