Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis

Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA SAMBAL, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis
link : Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis

Baca juga


Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis


Resep Sambal Terong Enak Praktis
Sambal terong/ terung ini memakai resep yang paling sederhana tapi termasuk makanan paforit di keluargaku, selalu ludes kalau masak sambal terong ini. Kalo dahulu biasa masak terong rada lembek, cobain deh digoreng kering sebelum terongnya gosong.

Lebih mantab kalo ditambahkan ikan teri dan petai kalau anda pencinta petai.

BAHAN DAN BUMBU :
  • ½ kg terong ungu
  • 6 buah cabai merah keriting
  • 1 buah tomat besar
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sdt garam halus
  • gula pasir secukupnya
CARA MEMBUAT :
  1. Terong dipotong-potong kemudian dicuci bersih. Kemudian goreng hingga kering kecoklatan, angkat dan tiriskan,
  2. Cabe merah, tomat, bawang putih dan garam diulek hingga halus. 
  3. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dengan sedikit minyak goreng hingga harum, kemudian tambahkan gula pasir secukupnya. Angkat dan hidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis

Sekianlah Postingan Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/11/resep-sambal-goreng-terong-yummy-praktis.html

0 Response to "Resep Sambal Goreng Terong Yummy Praktis"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :