Resep Misro

Resep Misro - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Misro, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Misro
link : Resep Misro

Baca juga


Resep Misro

RESEP ANEKA GORENGAN : MISRO
Misro (amis di jero/ elok di dalam) merupakan masakan tradisional khas Sunda Jawa Barat. Makanan ini terbuat dari parutan singkong yang diberi isi dengan gula merah. Seperti halnya Combro, Misro juga dikenal sebagai salah satu pilihan dari aneka gorengan yang banyak dijumpai di Bandung dan sekitarnya.

Walaupun sederhana, penganan tradisonal ini masih sering ditemui. Adapun cara membuatnya ialah sebagai berikut.

Bahan :
  • 500 gram singkong, kupas, parut
  • ¼ buah kelapa, parut
  • 100 gram gula merah, sisir
  • garam secukupnya
  • minyak untuk menggoreng
CARA MEMBUAT MISRO :
  1. Campur singking parut dan kelapa parut sampai tercampur rata. Beri garam secukupnya, aduk rata.
  2. Bentuk bulat-bulat kemudian digepengkan. Beri isi gula merah. Goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan hangat.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Misro

Sekianlah Postingan Resep Misro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Misro dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-misro.html

0 Response to "Resep Misro"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :