Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak

Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA IKAN SEAFOOD, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak
link : Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak

Baca juga


Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak

 Bakso ikan sering juga disajikan dengan dicampur tahu yang biasa disebut dengan bakso tah RESEP CARA MEMBUAT BAKSO TAHU ENAK
RESEP BAKSO TAHU
Bakso ikan sering juga disajikan dengan dicampur tahu yang biasa disebut dengan bakso tahu atau tahu bakso. Berikut yaitu resep sederhana bikin bakso dari ikan tenggiri kombinasi tahu dan panduan cara membuatnya.

Untuk penyajiannya sanggup eksklusif dimakan atau dihidangkan dengan kuah bakso bahkan lezat juga dengan siraman bumbu kacang.

Bahan dan bumbu :
  • 6 buah tahu putih atau kuning, potong persegi
  • 200 gram fillet ikan tenggiri, giling halus
  • 50 gram tepung tapioka
  • 50 gram es batu
  • 3 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang bawang prei, iris tipis
  • garam dan gula pasir secukupnya
CARA MEMBUAT BAKSO TAHU :
  1. Campur ikan tengiri, tepung tapioka, es batu, bawang putih, garam dan gula pasir. Haluskan dengan food processor. Tambahkan bawang prei, aduk rata.
  2. Buat lubang pada tahu di satu sisi. Beri campuran isi, kukus sampai matang, angkat.
  3. Tahu sanggup digoreng terlebih dahulu sebelum diberi isi atau goreng sesudah dikukus.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak

Sekianlah Postingan Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-cara-membikin-bakso-tahu-enak.html

0 Response to "Resep Cara Membikin Bakso Tahu Enak"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :