Resep Tumis Labu Siam

Resep Tumis Labu Siam - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tumis Labu Siam, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA SAYUR MAYUR, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tumis Labu Siam
link : Resep Tumis Labu Siam

Baca juga


Resep Tumis Labu Siam

 Labu siam atau Jipang merupakan jenis labu RESEP TUMIS LABU SIAM
RESEP MASAKAN TUMIS LABU SIAM
Labu siam atau Jipang merupakan jenis labu-labuan yang hampir selalu sanggup ditemui di pasar dan biasa dikonsumsi buah dan pucuknya. Selain direbus dan dimakan bersama sambal sebagai lalapan atau sayur bening, labu siam biasanya juga dimasak dengan ditumis.

Berikut resep tumis labu siam beserta cara memasaknya yang mudah dengan pemakaian bumbu yang sangat sederhana .

Bahan dan Bumbu :
  • 250 gram labu siam, kupas, iris-iris memanjang.
  • 2 butir bawang merah, iris-iris
  • 1 butir bawang putih, iris-iris
  • garam dan penyedap secukupnya
  • 5 sdm air matang
  • minyak untuk menumis
CARA MEMBUAT TUMIS LABU SIAM :
  1. Panaskan wajan, beri sedikit minyak dan sehabis panas tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan air dan irisan labu siam, beri garam dan penyedap secukupnya, aduk kemudian tutup wajan. Masak dan aduk sesekali hingga matang, angkat dan sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tumis Labu Siam

Sekianlah Postingan Resep Tumis Labu Siam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tumis Labu Siam dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-tumis-labu-siam.html

0 Response to "Resep Tumis Labu Siam"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :