Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis

Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis
link : Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis

Baca juga


Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis

 Membuat camilan anggun bolu kukus lapis bertujuan untuk menyajikan camilan anggun dengan tampilan warna RESEP KUE BOLU KUKUS LAPIS
RESEP CAKE/ KUE BOLU KUKUS LAPIS DENGAN WARNA-WARNI
Membuat camilan anggun bolu kukus lapis bertujuan untuk menyajikan camilan anggun dengan tampilan warna-warni. Berikut kami bagikan rujukan resep camilan anggun bolu kukus dengan lapisan tiga warna.

Bahan :
  • 6 butir telur
  • 250 gram gula pasir
  • 275 gram tepung terigu
  • ½ sdt vanili bubuk
  • 200 ml santan kental
  • 3 pewarna masakan secukupnya dan sesuai selera
  • loyang bundar diameter 25 cm, alasi kertas roti dan dioles margarin
CARA MEMBUAT KUE BOLU LAPIS KUKUS :
  1. Kocok telur dan gula pasir sampai rata dan mengental. Masukkan tepung terigu, vanili dan santal kental, aduk sampai rata. Bagi campuran menjadi tiga bagian, masing-masing diberi pewarna sesuai selera atau satu bab dibiarkan putih.
  2. Tuang campuran pertama, kukus sampai 10 menit, angkat kemudian tuang campuran berikutnya kemudian kukus, terakhir kukus selama 15 menit atau sampai matang, angkat.
  3. Siap dihidangkan dengan potongan sesuai selera.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis

Sekianlah Postingan Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-camilan-bagus-bolu-kukus-lapis.html

0 Response to "Resep Camilan Bagus Bolu Kukus Lapis"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :