Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat

Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE KERING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat
link : Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat

Baca juga


Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat


RESEP KUE KERING SAGU COKLAT
Berikut resep bikin makanan ringan bagus sagu coklat sebagai salah satu pelengkap koleksi resep untuk menu khas Aneka Kue Kering terutama dikala Idulfitri Idul Fitri.

Bahan :
  • 125 gram margarin
  • 80 gram gula halus
  • 1 butir kuning telur
  • 225 gram tepung sagu
  • vanili dan cokelat abu secukupnya
CARA MEMBUAT KUE KERING SAGU COKLAT :
  1. Kocok margarin, gula halus, susu abu dan kuning telur, sampai halus. Masukkan tepung sagu, vanili bubuk, dan cokelat bubu, aduk sampai rata.
  2. Tuang gabungan ke dalam plastik segitiga yang ujungnya sudah di pasang spuit bintang. Sempritkan gabungan di atas loyang yang telah di olesi margarin.
  3. Panggang ke dalam panggangan dengan suhu 170° celcius selama 35 menit sampai matang.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat

Sekianlah Postingan Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-makanan-ringan-bagus-kering-sagu.html

0 Response to "Resep Makanan Ringan Bagus Kering Sagu Coklat"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :