Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju

Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju
link : Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju

Baca juga


Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju

 Resep berikut ini yaitu cara bikin camilan bagus bolu atau cake pandan kukus dengan hiasan topping RESEP KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU
RESEP KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU
Resep berikut ini yaitu cara bikin camilan bagus bolu atau cake pandan kukus dengan hiasan topping cream dan parutan keju yang menggugah selera.

Bahan :
  • 120 gram tepung terigu
  • 120 gram gula pasir
  • 6 butir telur
  • 20 gram tepung maizena
  • 50 ml santan
  • 60 gram margarin cair
  • 1 sdt pasta pandan
Topping :
  • buttercream siap pakai
  • 150 gram keju parut
CARA MEMBUAT KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU :
  1. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk rata. Tambahkan santan, margarin, dan pasta pandan, aduk rata.
  2. Tuang gabungan ke dalam loyang yang dialasi kertas roti dan diolesi margarin. Kukus selama 25 menit sampai matang. Angkat.
  3. Keluarkan cake dari loyang, potong sesuai selera. Semprotkan buttercream di atasnya, kemudian taburi dengan keju parut.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju

Sekianlah Postingan Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-camilan-elok-bolu-kukus-pandan.html

0 Response to "Resep Camilan Elok Bolu Kukus Pandan Keju"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :