Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker

Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA NASI, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker
link : Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker

Baca juga


Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker

 Nasi uduk memang terkadang menjadi pilihan untuk menghidangakan hidangan makan dengan hidangan la RESEP NASI UDUK GURIH PAKAI RICE COOKER

RESEP NASI UDUK

Resep nasi uduk pakai rice cooker - Nasi uduk memang terkadang menjadi pilihan untuk menghidangakan hidangan makan dengan hidangan lauk pauk lainnya alasannya yaitu nasinya yang gurih dan lebih beraroma. Nasi uduk sanggup dibentuk secara mudah menggunakan rice cooker, berikut yaitu resep sederhana bikin nasi uduk lezat gurih yang mudah dengan menggunakan rice cooker beserta panduan cara memasaknya yang mudah.

Bahan:
  • 3 cangkir beras, basuh bersih
  • 3 lembar daun salam
  • 2 batang serai
  • 1 sdt garam
  • 1 kotak (200 ml) santan kara
  • air secukupnya
CARA MEMBUAT NASI UDUK GURIH RICE COOKER :
  1. Masukkan beras ke dalam wadah rice cooker, masukkan santan kara dan air, aduk rata. Masukkan daun salam, serai, garam, aduk rata.
  2. Nyalakan rice cooker sampai 20 menit atau ¾ matang, aduk sebentar dan perlahan sampai santan rata kemudian tutup kembali. Setelah matang, aduk kemudian tutup sebentar sampai nasi tanak. Angkat dan sajikan.
Seperti halnya nasi putih biasa, nasi uduk juga lezat dihidangkan dengan bermacam-macam aneka lauk pauk atau sobat nasi lainnya. Bila dengan menggunakan rice cooker ingin membikin nasi kuning, kita juga sanggup membuatnya dengan gampang di sini : Resep Nasi Kuning Rice Cooker.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker

Sekianlah Postingan Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/resep-nasi-uduk-gurih-pakai-rice-cooker.html

0 Response to "Resep Nasi Uduk Gurih Pakai Rice Cooker"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :