Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian

Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian
link : Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian

Baca juga


Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian


RESEP KUE BOLU DURIAN/ DUREN
Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk bikin makanan ringan cantik atau cake bolu dengan khas durian sebagai cita rasanya, simak juga langkah-langkah dalam pembuatannya yang cukup sederhana.

Bahan :
  • 175 gram mentega
  • 150 gram gula halus
  • 6 kuning telur
  • 200 gram tepung terigu
  • 5 putih telur, kocok kaku
  • 150 gram daging buah durian yang tidak terlalu lembek
  • ½ sdt pasta durian
CARA MEMBUAT KUE BOLU DURIAN :
  1. Siapkan loyang loaf. Olesi margarin, alasi kertas roti, dan olesi lagi dengan margarin tipis tipis. sisihkan.
  2. Kocok mentega dan gula halus hingga putih dan lembut. Masukkan kuning telur satu persatu sambil terus dikocok hingga lembut lagi. Masukkan tepung, aduk hingga tercampur rata. Masukkan putih telur, kocok, aduk rata. Terakhir masukkan daging buah durian dan pasta durian, aduk hingga tercampur rata.
  3. Tuang campuran ke dalam loyang, ratakan permukaannya. panggang dalam panggangan selama 25 menit, dengan suhu 190° celcius. Angkat dan biarkan cakenya dalam loyang setelah masbodoh gres dikeluarkan dari loyang dan potong-potong untuk disajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian

Sekianlah Postingan Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/09/cara-membikin-masakan-ringan-bagus-bolu.html

0 Response to "Cara Membikin Masakan Ringan Bagus Bolu Durian"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :