Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram

Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TAHU TEMPE, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram
link : Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram

Baca juga


Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram

 Resep kuliner berikut ini merupakan salah satu varian resep sederhana dari aneka olahan t RESEP TUMIS TAHU CABE GENDOT SAUS TIRAM
RESEP TUMIS TAHU CABE GENDOT
Resep kuliner berikut ini merupakan salah satu varian resep sederhana dari aneka olahan tahu yang yummy dan praktis. Tumis atau osengan tahu yang dipadukan dengan cabai gendot (gendol/ bendot) dan saus tiram menunjukkan sensasi rasa pedas yang maknyus.

Praktis dan simpel tetapi bercita rasa sanggup kita sajikan untuk menambah variasi hidangan makan dengan cara membikin sebagai berikut.

Bahan dan Bumbu :
  • 5 buah tahu kuning, potong tidak beraturan
  • 2 sendok makan saus tiram
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 100 ml air
  • garam, merica dan penyedap secukupnya
  • minyak untuk menumis
Bumbu iris :
  • 3 buah cabai gendot merah
  • 3 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
CARA MEMBUAT TUMIS TAHU CABE GENDOT :
  1. Panaskan minyak, tumis bumbu yang diiris sampai harum. Tambahkan air, kemudian saus tiram, kecap manis, garam, merica dan penyedap, aduk rata.
  2. Terakhir masukkan kepingan tahu, aduk rata kemudian tunggu sampai matang. Angkat dan sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram

Sekianlah Postingan Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-tumis-tahu-cabai-gendot-saus-tiram.html

0 Response to "Resep Tumis Tahu Cabai Gendot Saus Tiram"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :