Resep Crepes Isi Pisang Sederhana

Resep Crepes Isi Pisang Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Crepes Isi Pisang Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Crepes Isi Pisang Sederhana
link : Resep Crepes Isi Pisang Sederhana

Baca juga


Resep Crepes Isi Pisang Sederhana

 Berikut resep crepes mudah dan sederhana dengan isian buah pisang sebagai alternatif me RESEP CREPES ISI PISANG SEDERHANA

RESEP CREPES ISI PISANG SEDERHANA
Berikut resep crepes mudah dan sederhana dengan isian buah pisang sebagai alternatif sajian hidangan dikala santai.

Bahan :
  • 1 sisir pisang raja
  • 100 gram tepung terigu
  • 1 butir telur ayam
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram gula merah
  • 1 bungkus vanili
CARA MEMBUAT CREPE PISANG SEDERHANA :
  1. Campurkan tepung terigu, telur ayam dan setengah bab gula pasir. Tambahkan air secukupnya sambil diaduk sehingga membentuk gabungan yang agak encer. Tuang setiap setiap 2 sendok makan kemudian dadar berbentuk bundar dan tipis.
  2. Goreng pisang dengan sedikit minyak saja, beri ½ sdm gula pasir. Goreng sampai agak kecoklatan kemudian bungkus setiap 2 buah pisang dengan sehelai crepe.
  3. Panaskan gula merah, gula pasir, vanili dan air secukupnya sampai gula larut. Angkat dan siramkan ke pisang crepe.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Crepes Isi Pisang Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Crepes Isi Pisang Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Crepes Isi Pisang Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-crepes-isi-pisang-sederhana.html

0 Response to "Resep Crepes Isi Pisang Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :