Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri

Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA IKAN SEAFOOD, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri
link : Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri

Baca juga


Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri

 Masakan dari kulit ikan asin memang kurang begitu bersahabat di indera pendengaran RESEP OSENG KULIT IKAN ASIN TENGGIRI
Masakan dari kulit ikan asin memang kurang begitu bersahabat di telinga, beda halnya dengan kulit ikan tenggiri yang diolah menjadi pempek kulit. Tetapi sebagian masyarakat sunda mengenal jenis olahan kulit ikan asin tenggiri ini, cukup dengan digoreng kering akan menjadi sajian yang yummy sebagai teman nasi.

Pada kesempatan kali ini, admin resepmasakankreatif.blogspot.com akan mengembangkan resep kuliner oseng kulit ikan tenggiri asin.

RESEP OSENG KULIT IKAN TENGGIRI ASIN

Bahan dan Bumbu :
  • 1 ons kulit tenggiri asin, rendam air panas sampai 15 menit, tiriskan
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt merica
  • minyak goreng secukupnya
Bumbu iris :
  • 4 buah cabe rawit merah atau hijau
  • 3 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 buah tomat hijau
CARA MEMBUAT OSENG KULIT IKAN ASIN TENGGIRI :
  1. Panaskan minyak, goreng kulit ikan asin sampai kering, tiriskan.
  2. Tumis bumbu iris sampai harum, masukkan kulit ikan asin. Beri garam dan merica kemudian aduk rata dan masak sampai matang. Angkat dan sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri

Sekianlah Postingan Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-oseng-kulit-ikan-asin-tenggiri.html

0 Response to "Resep Oseng Kulit Ikan Asin Tenggiri"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :