Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana

Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA PUDING, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana
link : Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana

Baca juga


Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana

 Bila berkeinginan membikin hidangan epilog yang enak dan simpel RESEP PUDING BUAH CARA MEMBUAT YANG SEDERHANA
RESEP PUDING BUAH SEDERHANA
Bila berkeinginan membikin hidangan epilog yang enak dan praktis, puding buah berikut ini mungkin sanggup menjadi pilihan. Buah pepaya yang segar dan bagus dikombinasikan dalam kreasi puding sederhana yang enak dan sederhana apalagi disajikan hambar ketika dikeluarkan dari lemari es tentu menjadi hidangan dessert yang enak dan menyegarkan.

Langsung saja berikut ini yakni cara membikin puding supaya agar simpel dan sederhana yang dipadukan dengan buah pepaya segar dalam cita rasa utamanya sekaligus sebagai mangkuk atau wadahnya.

Bahan :
  • 2 buah pepaya ukuran sedang
  • 1 bungkus agar-agar warna hijau atau sesuai selera
  • 500 ml santan dari ½ butir kelapa
  • 100 ml susu cair plain atau tawar
  • ½ sdt vanili
  • 150 gram gula pasir
CARA MEMBUAT PUDING BUAH SEDERHANA :
  1. Pertama-tama kita belah buah pepaya menjadi dua bagian, selanjutnya kupas kulit dan buang biji-bijinya. Sambil dirapikan bila belum rapih memotongnya, ambil sedikit daging buah pepaya kemudian potong-potong berbentuk kotak atau dadu-dadu kecil dan sisihkan.
  2. Campurkan agar2, susu dengan santan, vanili dan gula kemudian masak sambil terus diaduk sampai mendidih. Tuang ke dalam cetakan buah pepaya, taburi potongan buah pepaya tadi kemudian dinginkan. Setelah agar-agar mengeras, potong-potong dan sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana

Sekianlah Postingan Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-puding-buah-cara-membikin-yang.html

0 Response to "Resep Puding Buah Cara Membikin Yang Sederhana"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :