Resep Ayam Goreng Panir

Resep Ayam Goreng Panir - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Ayam Goreng Panir, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA AYAM, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Ayam Goreng Panir
link : Resep Ayam Goreng Panir

Baca juga


Resep Ayam Goreng Panir

 Olahan ayam dengan dilapisi aneka macam macam tepung memang mempunyai khas tersendiri alasannya  RESEP AYAM GORENG PANIR
RESEP AYAM GORENG PANIR
Olahan ayam dengan dilapisi aneka macam macam tepung memang mempunyai khas tersendiri alasannya sanggup membikin lebih berasa gurih dan renyah. Untuk resep kuliner ayam kali ini, walaupun bukanlah sesuatu hal yang gres tetapi kreasi memasak ayam sederhana dengan dilapisi tepung panir ini patut untuk dicoba.

Bahan dan Bumbu :
  • 2 buah fillet dada ayam, pukul-pukul pipih
  • 1 siung bawang putih
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt lada bubuk
  • 50 gram tepung terigu
  • 1 butir telur ayam, kocok lepas
  • 100 gram tepung panir
  • minyak untuk menggoreng secukupnya
Pelengkap :
  • 100 gram mayonaise
  • 2 buah jeruk nipis
CARA MEMBUAT AYAM GORENG PANIR :
  1. Bubuhi fillet ayam dengan lada bubuk, bawang putih dan garam secara merata kemudian diamkan sampai 30 menit semoga bumbu meresap.
  2. Taburi tiap potong ayam dengan tepung terigu sampai rata, celup ke dalam kocokan telur dan gulingkan ke dalam tepung panir sampai rata. Simpan dalam lemari es selama 30 menit.
  3. Pansakan minyak yang banyak, goreng sampai kuning keemasan, angkat dan tiriskan kemudian sajikan bersama pelengkapnya.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Ayam Goreng Panir

Sekianlah Postingan Resep Ayam Goreng Panir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Ayam Goreng Panir dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-ayam-goreng-panir.html

0 Response to "Resep Ayam Goreng Panir"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :