Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam

Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam
link : Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam

Baca juga


Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam

 Kreasi lumpia dengan resep simpel tetapi memiliki sensasi rasa yang lezat nan mantap RESEP LUMPIA GORENG SAYUR LABU SIAM
RESEP LUMPIA GORENG ISI LABU SIAM PEDAS
Kreasi lumpia dengan resep simpel tetapi memiliki sensasi rasa yang lezat nan mantap. Hal ini dikarenakan paduan sederhana dari rasa pedas yang dikombinasikan dengan segarnya sayur labu siam muda.

Bahan dan Bumbu :
  • 8-10 lembar kulit lumpia
  • 4 buah labu siam muda ukuran kecil, iris tipis memanjang
  • garam, gula dan penyedap secukupnya
  • minyak untuk menumis dan menggoreng
iris tipis :
  • 2 butir bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 5 buah cabe rawit merah
CARA MEMBUAT LUMPIA GORENG ISI LABU SIAM :
  1. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu iris sampau harum kemudian masukkan labu siam. Beri garam, gula dan penyedap secukupnya. Tambahkan sedikit air kemudian aduk rata dan masak sampai matang.
  2. Siapkan kulit lumpia satu per satu kemudian isi dengan tumisan sayur labu siam yang banyaknya sesuai selera. Lipat dan gulung, kemudian lumpia siap untuk digoreng.
  3. Panaskan minyak, goreng lumpia sampai matang dan warnanya kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan hangat. Tambahkan pula cabe rawit utuh bila berdasarkan anda masih kurang pedas.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam

Sekianlah Postingan Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-lumpia-goreng-sayur-labu-siam.html

0 Response to "Resep Lumpia Goreng Sayur Labu Siam"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :