Resep Sambal Kentang Kecil

Resep Sambal Kentang Kecil - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Sambal Kentang Kecil, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA SAMBAL, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Sambal Kentang Kecil
link : Resep Sambal Kentang Kecil

Baca juga


Resep Sambal Kentang Kecil

 Kentang berukuran mini atau baby kentang merupakan variasi materi kuliner yang dapat diolah RESEP SAMBAL KENTANG KECIL
RESEP SAMBAL KENTANG KECIL
Kentang berukuran mini atau baby kentang merupakan variasi materi kuliner yang dapat diolah untuk sajian makan sehari-hari. Cara mengolahnya yang sangat sederhana yaitu dengan cara digoreng sehingga lebih berasa gurih.

Kali ini kentang goreng dimasak tumis dengan sambal untuk melengkapi sajian makan keluarga yang praktis.

Bahan dan Bumbu :
  • ¼ kg kentang kecil, bersihkan, belah dua
  • ½ gelas air
  • 4 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 4 buah cabai merah besar
  • 1 buah tomat
  • garam dan gula secukupnya
  • minyak untuk menggoreng dan menumis
CARA MEMBUAT SAMBAL KENTANG KECIL :
  1. Panaskan wajan, tuangkan minyak secukupnya. Setelah cukup panas, goreng kentang sampai kecoklatan, tiriskan.
  2. Semua bumbu dihaluskan kemudian tumis sampai harum, beri air secukupnya, aduk rata. Tambahkan penyedap jikalau suka. Masukkan kentang goreng, aduk rata kemudian angkat sesudah matang. Sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Sambal Kentang Kecil

Sekianlah Postingan Resep Sambal Kentang Kecil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Sambal Kentang Kecil dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-sambal-kentang-kecil.html

0 Response to "Resep Sambal Kentang Kecil"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :