Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak

Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA GORENGAN, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak
link : Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak

Baca juga


Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak

 Jika biasanya membikin perkedel kentang dengan adonan daging cincang RESEP PERKEDEL KENTANG ABON SAPI ENAK
RESEP PERKEDEL KENTANG ABON
Jika biasanya membikin perkedel kentang dengan adonan daging cincang, kali ini memakai abon sapi sebagai campurannya. Rasa yummy dan anggun perpaduan kentang dan abon bikin bawah umur sangat gemar dan ketagihan.

Bahan dan Bumbu :
  • ½ kg kentang, rebus sampai matang dan empuk, haluskan
  • 3 sdm abon sapi
  • 3 sdm tepung terigu
  • 1 buah telur ayam
  • garam dan merica secukupnya
  • penyedap rasa sesuai selera
  • minyak untuk menggoreng
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang daun bawang, iris tipis
CARA MEMBUAT PERKEDEL KENTANG ABON SAPI ENAK :
  1. Kocok telur ayam bersama garam, merica, bawang putih dan penyedap rasa dengan memakai sendok. Setelah rata, masukkan irisan daun bawang dan abon, aduk rata.
  2. Campurkan kocokan telur dengan kentang yang sudah dihaluskan, aduk rata. Masukkan tepung terigu kemudian aduk rata.
  3. Panaskan minyak goreng dengan api kecil, bentuk adonan perkedel sesuai selera kemudian goreng sampai kuning kecokelatan. Angkat dan tiriskan, perkedel kentang abon siap untuk dihidangkan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak

Sekianlah Postingan Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-perkedel-kentang-abon-sapi-enak.html

0 Response to "Resep Perkedel Kentang Abon Sapi Enak"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :