Resep Omelet Sosis Asparagus

Resep Omelet Sosis Asparagus - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Omelet Sosis Asparagus, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA TELUR, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Omelet Sosis Asparagus
link : Resep Omelet Sosis Asparagus

Baca juga


Resep Omelet Sosis Asparagus

RESEP OMELET SOSIS ASPARAGUS
Omelet merupakan salah satu hidangan mudah berbahan utama telur yang didadar. Kreasi omelet telur memang yummy dikombinasikan dengan bermacam aneka materi masakan lainnya tak terkecuali sosis dan asparagus pada resep kali ini yang dapat menjadi pilihan variasinya.

Berikut cara membikin hidangan omelet sederhana yang dapat dijadikan sebagai salah satu hidangan sarapan mudah yang favorit.

Bahan :
  • 4 butir telur ayam
  • ½ sdt lada bubuk
  • 1 sdt bumbu kaldu bubuk
  • 50 ml susu cair
  • ½ sdm margarin
  • 3 buah sosis sapi, potong-potong
  • 10 batang asparagus muda, rebus sebentar
CARA MEMBUAT OMELET SOSIS ASPARAGUS :
  1. Pertama-tama kita kocok telur bersama lada bubuk, kaldu debu dan susu sampai mengembang. Selanjutnya tuang ke dalam wajan dadar yang dipanaskan serta sudah juga diolesi dengan sedikit margarin.
  2. Letakkan pecahan sosis dan tata asparagus mengelilingi omelet. Kecilkan api kompor dan tutup wajannya lalu masak sampai semuanya matang. Angkat dan sajikan selagi hangat.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Omelet Sosis Asparagus

Sekianlah Postingan Resep Omelet Sosis Asparagus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Omelet Sosis Asparagus dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-omelet-sosis-asparagus.html

0 Response to "Resep Omelet Sosis Asparagus"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :