Resep Camilan Bagus Apem

Resep Camilan Bagus Apem - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Camilan Bagus Apem, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan mengolah makanan untuk Anda pahami.Semoga saja ulasan Resep dalam postingan Resep ANEKA KUE BASAH, Resep Terbaru, yang Kami sajikan ini bermanfaat bagi Anda. baiklah, Selamat menikmati.

Judul : Resep Camilan Bagus Apem
link : Resep Camilan Bagus Apem

Baca juga


Resep Camilan Bagus Apem


RESEP KUE APEM
Sebagai merupakan camilan bagus tradisional dari aneka macam tempat nusantara sampai beberapa negara di luar negeri. Kue yang dikenal turun temurun dari aneka macam generasi ini terdapat banyak sekali variannya dan bermacam-macam nama pula masing-masing menyebutnya. Berikut salah satu resep bikin camilan bagus apem yang sederhana.

Bahan :
  • 200 gram tape singkong, buang serat, haluskan
  • 2 butir telur ayam
  • 250 gram gula palem
  • 250 gram tepung terigu roda biru
  • 1 sdt ragi instan
  • 1 sdt vanili bubuk
  • ½ sdt garam
CARA MEMBUAT KUE APEM :
  1. Kocok gula palem dan telur sampai gula larut, masukkan tape dan tepung terigu yang telah dicampur dengan ragi instan dan vanili. Aduk rata dan diamkan campuran sampai mekar selama 4 jam.
  2. Panaskan loyang kecil-kecil yang telah diolesi minyak dalam dandang kemudian tuang campuran kedalamnya sampai penuh. Kukus selama 20 menit sampai matang, angkat dan sajikan.
loading...


Demikianlah Artikel Resep Camilan Bagus Apem

Sekianlah Postingan Resep Camilan Bagus Apem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat Bagi Kita. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya diblog kumpulan Cara ini.

Anda sekarang membaca Resep Camilan Bagus Apem dengan alamat link https://resepsate.blogspot.com/2018/08/resep-camilan-bagus-apem.html

0 Response to "Resep Camilan Bagus Apem"

Post a Comment

loading...
Cara Melipat Gandakan Keuntungan Bisnismu Dengan SUPER CEPAT! di ,, Tools Para Dropshipper pelajari di sini ,, Tools untuk menghasilkan Dollar $30 per hari dari Facebook, Cek di sini : ,, Cara Gampang Tingkatkan Omset Jualan di Instagram di : ,, Aplikasi Marketing Instagram : Mudah, Murah, Efektif, Full Otomatis, SUPER AMAN di sini :